Monday, September 29, 2014

ENCODER PEMANCAR FM

Dalam system pemancar FM (Frekwensi Modulasi) ada satu blok rangkaian untuk menghasilkan sinyal pancaran stereo dengan hasil audio stereo L maupun R sehingga kalau kita dengarkan di radio FM kedengaran stereo , sobat bloger saya disini tidak akan membahas detail tentang Encoder tetapi langsung saja akan saya tayangkan gambar rangkaian Encoder yang sudah lengkap komponen beserta ukurannya
dan seri IC yang dipakai juga transistor yang digunakan  ayo kita lihat gambar sekema Encoder berikut ini

Setelah sobat melihat sekema Encoder ini tentu anda bertanya apa IN ? yaitu jalur input Left dan Raight
bisa dari mixer atau langsung dari DVD player  dll ,ada lagi OUT yaitu Output yang dihubungkan pada
input ocilator pemancar FM . dan Encoder ini membutuhkan catu daya +8 - 9 V DC.
   Sekian sobat yang saya posting kali ini semoga bermanfaat dan menambah ilmu teknik elektronika
anda , tentu banyak kekurangan dari saya mohon untuk dimaafkan
akhirnya salam kompak dan salam Bloger.

By MEServicehttps://meservice.blogspot.com/2014/09/encoder-pemancar-fm.html?m=0#.XGKpr26yQwg

No comments:

Post a Comment

Comment Here

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star Bagaimana  mengisi ( cas) battery ( accu) dengan aman, maksudnya supaya Accu l...

Vew Populer

Mengenai Saya

My photo
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Sekema elektronik ,download musik,trik/tip service TV,Link partner,Contact,my location