Saturday, March 24, 2012

Schematic Power Amplifier IC LA 4508


SECHEMATIC POWER AMPLIFIER IC LA 4508

24 Mar 2012
Pada postingan ini saya akan tayangkan satu skematic Power Amplifier dengan menggunakan IC LA 4508 yang su dah sering dipakai pada power Audio Compo maupun Power Amplifier Mini,PA ini juga biasa untuk audioruangan dimana untuk tegangan yang dibutuhkan hanya 12 Volt DC jadi bisa juga pakai Accu 12 Volt mari kita lihat skematic berikut ini :

Skematic Power Amplifier IC LA 4508 ini saya gambar sendiri dengan Software Eagle khusus untuk designe PCB, untuk keterangan komponen dan semua ukuran sudah ada di ske matic tinggal dilihat dan dibaca saja , Oke teman-teman mudah-mudahan yang sederhana ini ada manfaatnya dan menambah koleksi skema anda
Akhirnya sampai disini dulu postingan saya ada kekurangannya saya mohon maaf .
Salam terbaik untuk semuanya .
Posting By M.E.Service Via Blogger.com
SECHEMATIC POWER AMPLIFIER IC LA 4508

2 comments:

Comment Here

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star

Charger Battery, Automatic Stop and Automatically star Bagaimana  mengisi ( cas) battery ( accu) dengan aman, maksudnya supaya Accu l...

Vew Populer

Mengenai Saya

My photo
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Sekema elektronik ,download musik,trik/tip service TV,Link partner,Contact,my location